Polres Way Kanan Gelar Latpra Ops Keselamatan Krakatau 2021

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Polres Way Kanan menggelar Pelatihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Krakatau tahun 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlangsung di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Selasa (13/4/2021).

Operasi “Keselamatan Krakatau 2021” akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 12 sd 25 April 2021 secara serentak di seluruh indonesia.

Kegiatan dibuka oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, SH., MH didampingi Kabag Ops diwakili Kasubag Humas dan Kasat Lantas yang dihadiri Kasat Intelkam diwakilkan KBO Sat Intelkam, Kasat Sabhara Polres Way Kanan dan anggota yang terlibat dalam surat perintah operasi.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan menyampaikan kegiatan Latihan Pra Ops ini bertujuan untuk menyiapkan segala aspek yang dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di jalan raya terkait bagaimana menghadapi arus mudik di bulan Ramadhan Tahun 2021.

Selain itu, petugas yang terlibat dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengurangi mobilitas pada saat pandemi virus Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia.

Perlu diketahui bersama bahwa tujuan Operasi Keselamatan Krakatau 2021 ialah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid – 19) serta mencegah terjadinya kerumunan massa lalu kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik serta mencegah masyarakat untuk, tidak melaksanakan mudik pada lebaran tahun 2021,” Jelas Wakapolres. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *