Rozali Usman Jalankan Vaksinasi Tahap Ke 2

Way Kanan, tribuntipikor.com

Ketua komisi satu bidang hukum dan pemerintahan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Way Kanan H. Rozali Usman, SH dari fraksi PAN menjalani vaksinasi tahap kedua hari ini, Selasa (23/03).

Rozali Usman mengatakan bahwa tanggal 9 Maret kemarin adalah vaksin mereka di tahap pertama dan hari ini Selasa 23 Maret 2021 vaksin ke dua.

“Alhamdulilah baik vaksin pertama dan kedua saya merasakan tidak ada efek samping, jadi bagi masyarakat umum saya berpesan jangan sampai tidak di vaksin, untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan kekebalan tubuh kita terhadap virus yg saat ini sedang merajalela,”ungkap Rozali.

Lebih lanjut Rozali Usman mengatakan bahwa dia sangat bersyukur karena sudah Di vaksin Dan dia sangat percaya diri dalam melaksanakan aktivitas kegiatan sehari hari dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Alhamdulilah saya sudah di vaksin lagi hari ini di tahap kedua, Dan saya tambah percaya diri, tapi meski begitu saya tetap menjaga protokol kesehatan,”ungkap Rozali.

Rozali juga menjelaskan, setelah dia Di vaksin dia juga merasa badan nya terasa lebih segar dan bugar, serta tidak ada pengaruh negative dari vaksin tersebut.

“Alhamdulilah setelah selesai di vaksin badan ku terasa lebih segar tidak ada pengaruh negatif di badan,”terang beliau. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *