Eva Sopyana Sah Daftar Pilkakam Umpu Bhakti

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Eva Sopyana bakal calon kepala kampung Umpu Bhakti, Blambangan Umpu, Way Kanan sah mendaftarkan diri ke panitia Pilkakam setempat yang telah resmi membuka pendaftaran pertama penyerahan berkas penjaringan Bakal Calon Kepala Kampung Hari ini di Umpu Bhakti, Selasa (23/03).

Eva sofyana salah satu Balon Kakam yang menjadi sosok Perempuan Pertama di Umpu Bhakti yang menyerah kan berkas sebagai bakal calon kepala kampung Umpu Bhakti.

Eva Sofyana di iringi tim pemenangan dan rombongannya, dan di sambut langsung oleh ketua Panitia Pilkakam Sairudin dan seluruh anggota panitia pilkakam yang ada di balai kampung Umpu Bhakti .

keinginan Eva sofyana untuk pencalonannya sebagai bakal calon Kepala Kampung tersebut timbul dari keingginanya dari hati sendiri, dan Tanpa paksaan pihak mana pun

Eva Sofyana terdorong timbul dari keinginan karena banyak nya para pendukungan dari para tokoh masyarakat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kampung Umpu Bhakti, menjadi salah satu generasi penerus almarhum BP Sofyan Hadi bapak kandungnya selaku mantan kepala kampung Umpu Bhakti terdahulu.

“Saya siap mengabdikan diri saya dan bercita cita untuk membangun dan mensejahterakan kampung kelahiran saya, menuju kampung yang lebih baik dan mempermudahkan pelayanan di masyarakat umpu bhakti,”ujar nya.

Terahir Eva menegaskan bahwasanya kampung Umpu Bhakti akan dan siap menjadi master atau contoh Pilakakam yang aman dan sejahtra di kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Way Kanan.

Sementara ketua panitia Pilkakam Sairudin yang menerima berkas pencalonan tersebut mengatakan bahwa berkas penjaringan pencalonan Pilkakam EvA Sofyana sudah memenuhi syarat dan lengkap . (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *