Candra Kurniawan Resmi Jabat Ketua Karang Taruna Way Kanan

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Abdullah Candra Kurniawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2026 Pada acara Temu Karya Karang Taruna Ke V Kabupaten Waykanan Tahun 2021 yang berlangsung di gedung serba guna (GSG) kabupaten setempat, Selasa (23/03).

Pada Temu Karya Karang Taruna Ke V yang mengambil Tema “Mari Kita tingkatkan semangat gotong royong dan peran serta pemuda dalam peningkatan kemandirian ekonomi pasca Pandemi” itu dihadiri oleh Bupati Way Kanan yang diwakili oleh Asisten I Selan,Pengurus Propinsi diwakili Sairul Sidiq, Pengurus Kabupaten Muslimin, dan pengurus Karang Taruna 14 Kecamatan minus Pengurus Kecamatan Rebang Tangkas.

Abdullah Candra Kurniawan Seusai Menerima Bendera Sebagai Ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh Pengurus Kecamatan yang telah mempercayakan dirinya selaku Ketua Karang Taruna Way Kanan periode 2021-2026.

“Hari ini merupakan salah satu hari yanh bersejarah dalam hidup saya saat menerima bendera kepemimpinan selaku ketua Karang Taruna Way Kanan.” ungkap Candra Kurniawan.

Lebih lanjut
Dia mengatakan akan bekerja secara sungguh-sungguh memajulan organisasi Karang taruna Way Kanan,dan akan meneruskan program – program kepengurusan periode sebelumnya yang sudah baik menjadi lebih baik lagi kedepan, sementara program yang belum berjalan atau program akan dilaksanakan pada periode mendatang.

“Prioritas utama program setelah terbentuknya kepengurusan Tingkat Kabupaten yakni meneruskan program program yang sudah ada menjadi lebih baik lagi , disamping nantinya ada program program baru yang akan disusun demi untuk memajukan organisasi Karang taruna dan pemberdayaan pemuda.” terang Candra.

Sementara Ketua Karang Taruna yang Lama di periode sebelumnya tahun 2016-2021 Sairul Sidiq mengaku senang atas selesai nya acara temu Karya Ke V Karang taruna Way kanan dimana salah satu Agendanya adalah pemilihan Ketua Baru.

“Alhamdulillah acara selesai dan sukses dan ketua baru sudah terpilih secara Aklamasi,” ujar Sairul.

Meski Diakui ada beberapa Dinamika yang terjadi sebelum pemilihan Ketua Baru, Namun dengan selesainya pemilihan dan memilih ketua baru secara aklamasi, maka semua persoalan dan dinamika telah terselesaikan secara baik dan tuntas.(Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *