Darwis Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Katun Serahkan Berkas Pencalonan Ke Panitia Pilkakam

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan pada Mei mendatang telah memasuki tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kakam salah satu nya Kampung Gunung Katun, pendaftaran dengan menerapkan protokol kesehatan dilaksanakan di kantor Kepala Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Selasa (23/03).

Darwis, bakal calon Kepala Kampung Kampung Gunung Katun, menyerahkan berkas pencalonan Nya kepada panitia Pemilihan Kepala Kampung setempat yaitu Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Penyerahan berkas Calon Kepala Kampung Gunung Katun Darwis, langsung di terima oleh panitia Kampung Gunung Katun yaitu Bapak Eko, selaku Ketua Panitia pilkakam beserta seluruh anggota dan jajaran. turut hadiri Carik Kampung Gunung Katun Pak Mashuri dan jajaran perangkat Kampung setempat dan Babin Kantipmas Gunung katun

Darwis, selaku bakal calon Kepala Kampung Gunung Katun, termotifasi mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Gunung Katun timbul dari keinginan nya sendiri serta untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kampung Gunung Katun yang merupakan tanah kelahiran nya.

“ Saya siap mengabdikan diri saya untuk membangun Kampung kelahiran saya menuju Kampung yang lebih baik,Terbuka,Transfaran dan maju sejahtera,” Ungkapnya.

Dia, berharap dukungan dari masyarakat Kampung Gunung Katun, “Supaya bisa terpilih dan mengabdikan diri di Kampung kelahiran nya supaya bisa lebih maju berdaya saing dan sejajar dengan Kampung yang lain,”Tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *