Aparatur Pemerintah Desa Bantarjaya Laksanakan Kegiatan Gotong Royong, Dilaksanakan di Kp. Pintu RT 03 RW 04 Dusun 1 Desa Bantarjaya

  • Whatsapp

Bekasi, tribuntipikor.com

Aparatur Pemerintah Desa Bantarjaya Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Yang Dilaksanakan di Kp. Pintu RT 03 RW 04 Dusun 1 Desa Bantarjaya Minggu (14/03/2021
Kepala Dusun1 (Kadus) Sanin, kami selaku aparatur desa menanggapi ketika adanya laporan masyarakat tentang adanya penyumbatan saluran air kami bersama aparatur dari tingkat RT sama RW langsung tanggap dan mengerjakan demi kenyamanan masyarakat yg berada di wilayah kami, Alhamdulilah kami bersama bekerja sama karena memang sudah keharusan kami untuk melayani masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kami pungkas Sanin.


Sanin menambahkan, semua wilayah akan dibersihkan seperti jalan, selokan, dan lainnya. Apalagi sekarang musim penghujan jadi sekaligus mengantisipasi banjir dan dampak sampah yang terbawa air.
Saya berharap kepada masyarakat khususnya di Dusun Iini agar supaya bisa menjaga kebersihan dan keamanannya supaya kondusif dari berbagai hal yang merugikan. Semuanya harus sadar dalam membuang sampah, harus bisa menjaga lingkungannya masing-masing. Sekarang itu banyak musibah di wilayah lain tapi kita harus antisipasi untuk mencegahnya. Begitu juga dengan ketertiban dan keamananya harus dijaga,” katanya(mru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *