Agus Busri Calon K.Kamp Sederhana, Bersahabat dan Bermasyarakat

Way kanan, tribuntipikor.com

Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak akan berlangsung pada 27 Mei mendatang , Sejumlah tokoh diperkirakan akan meramaikannya, Salah satu nyak adalah seorang Pemuda tampan, ramah tamah serta merakyat yang sudah tak asing adalah sosok Agus busri. Dia maju mencalonkan diri pada Pilkakam Negeri Baru,kecamatan Umpu Semenguk, (14/03).

Agus Busri mengatakan kepada Media ini bahwa dia merasa bertanggung jawab atas kampung halamannya,
Pencalonan dia juga bukan tidak beralasan katanya, niat baik dorongan dan dukungan masyarakat serta para tokoh, itulah yang menginspirasinya, Dia bertekad kuat maju memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya juga punya cita-cita untuk memperkuat pembangunan kampung. Mulai dari pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia yang unggul, meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hingga pelayanan publik, Saya merasa terpanggil untuk membangun kampung halaman Jika SDM di suatu tempat unggul/berkualitas tinggi sudah dapat dipastikan bahwa pengelolaan semua sumber pendapatan yang ada akan maksimal dan menghasilkan kesejahteraan bagi warga,” Ungkap nya

Lebih lanjut, dia menuturkan hendak menjadi pribadi yang bermanfaat terlebih kepada warga Kampung tercintanya ini, hal itu sesuai dengan niat yang selalu dipegang teguh oleh nya.

“Jadilah Pemuda hebat yang bermanfaat, ada tanggung jawab terhadap orang lain di dalam kehidupan. Kalo hidup untuk diri sendiri, ego sendiri, ya manfaatnya apa, tidak ada,” Kata Dia.

Agus berharap, dalam mewujudkan niat tulusnya ini tak akan terwujud tanpa adanya doa dan dukungan pasti dari masyarakat di Pilkakam Negri baru 27 Mei 2021 mendatang. “Doa dan dukungan pastinya, untuk mewujudkan kepentingan bersama. Bismillah, salam perubahan bersama kang agus dari wong cilik,”tegas nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *