Gema Perjuangan Maharani Nusantara DPD Ogan Ilir Siap Menangkan Puan Maharani Presiden 2024

Ogan Ilir, tribuntipikor.com

Bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Ogan Ilir,Jl.Sultan Mahmud Badarudin 2 No 728 E Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.
Hari ini Selasa 16/02/2021 GPMN menyatakan sikap siap memenangkan Puan Maharani sebagai Presiden RI di pemilu 2024 mendatang sekaligus melakukan konsolidasi antar pengurus.


Dalam jumpa pers Edi Elison SH yang juga ketua DPD GPMN Kab.Ogan Ilir mengatakan sesuai intruksi DPW Sumsel konsolidasi hari ini mensinergikan apa yang menjadi harapan dan cita-cita pengurus tingkat pusat.
Untuk bersatu dan semangat dan memberikan sumbangsi kepada masyarakat dan memperjuangkan Puan Maharani sebagai presiden di pemilu 2024 akan datang.
Lebih lanjut Edi mengatakan GPMN bukan partai politik atau pun ornas tetapi adalah wadah perjuangan rakyat atas keprihatinan terhadap bangsa Indonesia ke depan di mana saat ini pemerintahan Jokowi sekarang sudah sangat baik.
Tapi masa pemerintahan nya akan berakhir tiga tahun akan datang di sini kami menilai sosok Puan Mahari adalah yang paling pas untuk menggantikan Jokowi, terang nya.
Masih kata Edi Program kerja GPMN untuk saat ini adalah mengawal program-program pemerintah Yang pro rakyat dari tingkat Pusat, Propinsi maupun daerah agar lebih tepat sasaran, salah satu nya program pemerintah pusat untuk pelaku UMKM.


Di mana dari data yang masuk ada jutaan pemohon yang mengantri.
Di sini la kami perperan dalam mengawal dan mengawasi bantuan tersebut.
Karna ini dana hibah untuk pelaku usaha kecil menengah.
Jangan sampai ada permainan data sehingga bantuan tersebut tepat sasaran.
Dari rakyat untuk rakyat,’
tutupnya. (Hendrik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *