Azis Asal Bulukumba Calon Penumpang Kapal Fery Ditemukan Meninggal Diterminal Pelabuhan Pamatata

Selayar, tribuntipikor.com

Calon penumpang kapal fery, ditemukan meninggal dunia di lokasi terminal Pelabuhan Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Rabu (17/2/2021)
Calon penumpang ini, diketahui seorang pembeli besi tua, bernama Azis, yang beralamat di Jl. Udang Ela-Ela Kabupaten Bulukumba.
Dikonfirmasi, Kapolsek Bontomatene, IPTU Muh. Idris, membenarkan hal tersebut.
“Ya, benar. Ada seseorang ditemukan meninggal dunia di sebuah warung, lokasi terminal pelabuhan Pamatata, bernama Azis. Ia seorang pembeli besi tua, yang berasal dari Kabupaten Bulukumba”, jelas Muh. Idris.
Kapolsek mengatakan, saat ini pihak keamanan telah berada di Pamatata, dan sudah memasang garis polisi di lokasi ditemukannya mayat tersebut.
Ia pun menceritakan kronologi kejadian dari saksi, yang juga teman korban.
“Jadi berdasarkan informasi dari teman saudara Aziz ini, mereka memang setiap datang ke Selayar, selalu bermalam di lokasi Pelabuhan Pamatata. Dan rencananya memang hari ini, mereka akan berangkat ke Bulukumba”, ucap Muh. Idris.
Tadi pagi saat mau dibangunkan, ternyata Aziz sudah dalam keadaan meninggal dunia.
IPTU. Muh. Idris juga mengatakan bahwa saat ini tim dari Puskesmas Parangia Kecamatan Bontomatene, juga sudah berada di lokasi kejadian.
“Saat ini Tim SatReskrim Polres Kepulauan Selayar, sementara dalam perjalanan menuju Pamatata, untuk bersama-sama dengan kami melakukan olah TKP”, kata IPTU. Muh. Idris.
Sementara itu, keluarga korban yang berada di Bulukumba, sudah kita hubungi, dan saat ini sudah berada di Pelabuhan Bira, menunggu fery yang akan ke Selayar.( Tim/Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *