Polri Tanggap Bencana, Polres Subang Sigap Evakuasi Masyarakat yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Subang, tribuntipikor.com

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. bersama Bupati Subang laksanakan pemantauan penanganan bencana alam banjir di Wilayah Pamanukan, Ciasem dan Pabuaran, Selasa (09/02/2021).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0605/Subang, Wakapolres Subang, Forkopimda Kab. Subang, Dishub, Damkar serta BPBD Subang.
Dengan sigap Polres Subang membentuk Posko Dapur Umum, peduli bencana alam banjir, di wilayah Hukum Polres Subang.
Lebih dari 200 nasi bungkus dibagikan kepada warga pengungsian, yang terdampak musibah bencana alam banjir, di wilayah Pamanukan Subang.
Kegiatan bagi-bagi Nasi Bungkus tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan makanan pada bencana alam banjir di wilayah Pamanukan Subang.
“Apabila penanganan banjir di Pamanukan hanya mengandalkan APBD Subang, akan menjadi sesuatu hal yang sulit diwujudkan. Saya berharap semoga pemerintah provinsi dan pusat berkenan membantu dan turut terjun meninjau langsung lokasi terutama di Pamanukan agar solusi mengatasi banjir di wilayah tersebut bisa segera didapatkan. Mohon bersabar sedang kami upayakan, semoga secepatnya mendapatkan solusi terbaik,” Ujar Bupati Subang. (Indra Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *