Kapolres Way Kanan Tekanan Anggota Jadikan Way Kanan Zona Hijau

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala Polisi Resorts, (Kapolres) Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, pagi ini Senin (15/2).
Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pada kesempatan pagi hari ini ada beberapa perhatian terkait perkembangan situasi dan lain sebagainya.
Namun sebelumnya Kapolres meminta doa terhadap salah satu anggota Polri yang mengalami kecelakaan berdinas sebagai Dirkrimsus di Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Sapta Marpaung, semoga lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.
Lebih lanjut, Kapolres berharap kepada seluruh anggota saat menggunakan kendaraan baik roda dua, roda empat atau yang hobi dengan moge (motor gede) atau trail agar lebih berhati hati, ingatlah keluarga menugu kita dirumah, selalu jaga keselamatan diri dan orang lain.


Masih terkait progam kerja 100 hari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sogit Prabowo, M.Si. diharapkan kepada rekan rekan semua dapat mewujudkan dan diimplementasikan dengan baik, yang mana berdasarkan alur pikir penjabaran kebijakan Kapolri “PRESISI” ada 16 program prioritas – 51 kegiatan dan 174 rencana aksi yang dimulai dari tingkat Mabes, Polda sampai dengan Polsek sehingga dalam pelaksanaan dapat kita jabarkan bersama berikut penekanan yang utama dari bapak Kapolri adalah pembentukan Kampung tangguh.
Menjelang pelantikan Bupati terpilih untuk Satintelkam dan Jajaran agar memonitor setiap perkembangan situasi yang mungkin untuk terjadi di wilayah masing-masing guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Arahan selanjutnya bahwa tidak ada manusia yang sempurna sehingga selama disini dirinya tidak ingin melihat kekurangan rekan rekan personil kalaupun ada Kapolres akan mencoba mengubah kekurangan menjadi kelebihan,” Ungkapnya.
Sementara hari ini Kapolres Way Kanan akan melaksanakan vaksinani kedua di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan, AKBP Binsar menjelaskan bahwa vaksinasi ini benar benar mampu memberikan imunitas didalam tubuh dan vaksin ini aman karena sudah teruji secara klinis, sehingga diharapkan dapat berpikir secara silogisme dan tidak perlu khawatir serta ragu menerima vaksin Covid-19,” terang AKBP Binsar.
Penekan terakhir Kapolres terhadap personil yang telah berusaha maksimal, berkerja keras sehingga saat ini kabupaten Way Kanan masuk zona kuning, untuk itu AKBP Binsar berharap agar terus mendorong Way Kanan menuju zona hijau dalam penyebaran virus Covid – 19.
Tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di masyarakat sehingga Polres Way kanan menjadi Polres perkasa yang presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan),”tutup Kapolres Way Kanan. (Yuswantoro).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *