Kodim 0624 Gelar Ultah Ke -1

  • Whatsapp

Kab.Bandung, tribuntipikor.com

Dalam rangka memperingati HUT KODIM 0624 ke-1 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 11 Februari , dalam peringatan kali ini yang menerapkan prokes 5M Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi bepergian agar terhindar dari pandemi covid 19. Kegiatan tersebut diadakan di mako Kodim 0624 kabupaten Bandung.
Kegiatan tersebut di hadiri Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi WiryantoWiryanto, Bupati Bandung, Setda kabupaten Bandung dan para tamu undangan lainnya.
Letkol Inf. Donny Ismuali Bainuri mengatakan dalam peringatan HUT ke-1 KODIM 0624 kali ini, kegiatan ini bersipat syukuran yang pada intinya akan memberikan penghargaan kepada para Babinsa yang berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal dengan moto ” Berani, Iklas Setia, Amanah”
Dalam hibauannya di masa pandemi covid-19 ini diharapkan masyarakat patuh dalam menjalani prokes dan mematuhi 5M.
Meski di usia yang masih sangat muda, profesionalitas personil TNI di bawah Kodim 0624 sudah tidak perlu diragukan lagi.
Dengan jiwa patriotiknya, TNI tidak hanya menjaga kedaulatan rakyat, bangsa dan negara, tapi juga berperan aktif menyukseskan berbagai program pemerintah, termasuk penanganan bidang lingkungan dan bencana.(Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *