Kelompok Tani Berkah Makmur Umpu Kencana Terbentuk

Way Kanan,tribuntipikor.com

Musyawarah pembentukan kelompok wanita tani (KWT) oleh ibu ibu RT 19 RK 5 Kampung Umpu Kencana, Blambangan Umpu Way Kanan, (15/02).
Kelompok tani tersebut Di beri nama Berkah Makmur, dengan 20 orang anggota warga RT 19 Di ketuai oleh Herlina, sekertaris Via Nesfa Asri Dan bendahara Silvianis.
Ketua KWT Herlina mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu yang telah di rencanakan oleh ibu-ibu pengajian masjid Baitul Manshurin RT 19 dalam masa pandemi covid-19, “Baiknya kita buat kelompok tani untuk kegiatan tanam holtikultura dan peternakan sebagai tambahan kebutuhan dapur kita … !” kata Herlina sebagai ibu ketuanya.
Kepala kampung (Kakam) Umpu Kencana, Yuli Purwanta, SH sangat mengapresiasi semangat kebersamaan ibu ibu pengajian di masjid Baitul Manshurin RT 19 RW 05 dalam pembentukan struktur pengurus KWT Kelompok Wanita Tani.
Kepala kampung juga berniat mencarikan dan mengajukan permohonan bantuan untuk kelompok tani di kampung Umpu Kencana ” Insyaallah kita carikan solusi agar kegiatan kelompok tani dapat tumbuh berkembang bahkan sukses kedepannya. ” tutup Kakam Yuli.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *