Buruknya Pembangunan Rehabilitasi Irigasi D1 Way kubu Kecamatan Way Khilau

  • Whatsapp

Pesawaran, tribuntipikor.com

Terindikasi karena besarnya setoran. sangat miris sekali, pengelolaan pembangunan rehabilitasi Irigasi D.1 Way Kubu. Berlokasikan diantara dusun Kali Awi dan dusun Lubuk Tanah di Desa Kubu Batu Kec Way Khilau Kabupatan pesawaran, dikerjakan Oleh CV.AGIM PERDANA.JLCut Mutia GG Maninjau Gulak Galik Teluk Betung Utara.BANDAR LAMPUNG.( Kota )- LAMPUNG.

Padahal Nilainya Mencapai Rp.1.222.000.000,00.Mengapa pengerjaannya Terkesan asal jadi,dan banyak tambal sulamnya disana-sini. Hal ini menuai banyak kecaman baik dari semua lapisan masyarakat Sekecamatan Way khilau khususnya. (WAY KHILAU HS.) Padahal pekerjaan tersebut,dibawah Naungan pemerintah Daerah kabupaten Pesawaran.Khususnya: DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN PESAWARAN.( PUPR.) dan di duga kuat di KORUPSI. Karena Bentuk Fisiknya, tidak sesuai dengan spek.Serta kualitas bangunannya, kalah dengan kualitas pembangunan di jaman penjajahan Belanda dan jepang dulu.Hal ini dinyatakan Oleh Beberapa Warga. Bahwa mereka sangat kecewa dengan kinerja rekanan yang hanya ingin Mengambil/dan Mengeruk keuntungan pribadinya Sendiri Saja. Yang Namanya kerja pastilah Mencari Untung.

Tapi jangan Sampai seperti Begini Amat juga lah.Masa Bangunan Baru Dua bulan, tapi Sudah Banyak yang Hancur dan jika Sudah piral dipemberitaan dan Tim Inspektorat Turun, mau memeriksa.Mulai dipoles-poles dikit seperti banci bedakan.(Blepotan),’ Ujarnya.Beberapa Warga Sambil Tertawa dan Mereka (WARGA.) Berharap Agar Identitasnya dirahasiakan.Cukup diKorcek Aja Mas ke Lokasi. Benar tidaknya keluhan kami ini.Proyek pembangunan Amburadul itu kan. Tidak ada kata Basi nya Mas,’Ujar Warga kepada Awak Media tribuntipikor.com.Sabtu,23-Januari-2020. Besar Harapan Warga Masyarakat di Desa kubu Batu.Kecamatan Way Khilau. Mereka Berharap Kepada kami Selaku Awak Media tribuntipikor.com. Sudi Kiranya Menuangkan Keluh kesahnya Melalui pemberitaan Online dan di Sampaikan Secara publik Agar Bisa Sampai Ketelinga : 1.) DIREKTUR.CV.AGIM PERDANA. JL. Cut Mutia.GG.Maninjau Gulak Galik.TELUK BETUNG UTARA-BANDAR LAMPUNG. (Kota.) – LAMPUNG. 2.) Kepada yang Terhormat Bpk IR.H.ARINAL DJUNAIDI.Slaku Gubernur Lampung. 3.) Ibu HJ.CHUSNUNIA,PhD. Wakil Gubernur Lampung. 4.) Bapak H.DENDI RAMADHONA.ST. BUPATI KABUPATEN PESAWARAN. Amat disayangkan.Bung SANDY VIKTORI.Slaku Pelaksana Rekanan. Ketika di Konfirmasi Melalui via Whats App.Malah Balik Bertanya dengan Nada Tinggi dan Mengumbar Kalimat Kurang pantas.Kesalahan nya dimana…??? Asal kamu ketahui, Saya juga Orang lembaga…?? Pekerjaan itu Sudah Sah, Inspektorat Sudah turun Mengecek ke lokasi dan pemberitaan nya pun, bagus semua.Kalau Mau Sekedar Uang Rokok nanti. Sekarang Saya Masih Buntu,”Ujar Bung SANDY VIKTORY.(EKA/EPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *