Kapolres Way Kanan Ajak Personil Lebih Dekat Ke Masyarakat

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala resort (Kapolres) Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin (1/2).

Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan rangkaian kegiatan kita kedepan masih panjang diharapkan menjadi lebih dekat lagi dengan masyarakat, hal ini ditandai dengan dilantiknya bapak Kapolri Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk melaksanakan apa yang menjadi kebijakan Kapolri, seperti pendekatan terhadap para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama baik itu dari Nahdlatul Ulama maupun dari keturunan para Habib.
Arahan selanjutnya pendistribusiaan Vaksin Sinovac Covid -19 akan dilepas dari RSUD Kabupaten Way Kanan ke masing-masing Kecamatan, jadi vaksinasi yang di bawa oleh para Kepala Puskesmas dari dinas kesehatan ke puskesmas masing-masing untuk personel yang terlibat agar melakukan pengamanan dan pengawalan.
Program vaksinasi nantinya akan segera dilaksanakan, saya selaku Kapolres Way Kanan dengan beberapa Forkopimda akan melaksanakan gerakan pertama dan berikutnya nanti disusul rekan rekan secara bergantian.
Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan personil dalam berkomunikasi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menekan penyebaran Covid – 19.
Meski saat ini, menerapkan protokol kesehatan dari 4 M menjadi 5 M salah satunya adalah kurangi mobilitas diharapkan seluruh personil tetap melakukan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak, itu terbukti efektif sekali apa yang sudah kita laksanakan selama ini,” Imbuh Kapolres.


Kapolres mengucapkan terima kasih kepada jajaran satnarkoba yang telah berhasil mengungkap jaringan peredaraan Narkoba, kemudian Satbinmas terhadap beberapa kegiatan yang sudah diposisikan untuk diteruskan kepada para Bhabinkamtibmas dapat dilaksanakan dengan baik, terhadap satuan intelkam tetap melakukan monitoring untuk mendeteksi segala kemungkinan kegiatan peristiwa yang akan terjadi tetap di pertahankan.
Lebih lanjut Satreskrim agar dipersiapkan argumentasi hukum dalam rangka menyamakan persepsi terkait dengan beberapa penanganan perkara yang menjadi kendala, mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan dari kurangnya saya mengucapkan terima kasih kepada peserta apel.
Semoga Polres Way Kanan bisa lebih baik guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sampai kapanpun pertahankan, tanamankan dalam diri harus semangat,” Ungkap AKBP Binsar. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *