Kumpai Raya Menagih Janji Akan Dimekarkan Oleh Bupati Kubu Raya

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Mengingat luasnya wilayah kecamatan Sungai Raya dan semangkin padatnya penduduk maka perlu untuk dimekarkan, mendengar informasi ini, media tribun tipikor mendatangi kediaman salah satu tim panitia pemekaran Kumpai Raya, Rabu Malam (19/1), di hadapan media tribun tipikor, Hiyadat mengatakan akan menagih janji kepada pemimpin kabupaten Kubu Raya.
Kumpai Raya menagih janji pemimpin KKR,
hari berganti hari Minggu berganti Minggu dan bulan bertemu bulan dan kita bertemu lagi d awal 2021.
Sangat menyedihkan dan sudah sangat ketinggalan dimana para pemimpin kita cuma mengobar janji dan jual kecap semata dimana diakhir ujung 2004 terbentuklah panitia pemekaran kecamatan Kumpai Raya, yang Sa’ad itu Masih Bupati Kabupaten PTK. dalam hal ini di tegaskan ketua team pemekaran Kumpai Raya, saudara Hidayat.ST, yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra KKR, bahwa sewaktu 2006 terjadinya pemekaran 4 kecamatan di kabupaten, salah satunya kec Kumpai Raya akan dimekarkan.Pada waktu itu terjadilah perundingan antara team pemekaran kabupaten Kubu Raya dengan team pemekaran kecamatan Kumpai Raya, maka terjadilah kesepakatan apabila KKR dulu mekar maka kecamatan Kumpai Raya skala prioritas nantinya, apabila KKR terjadi pemekaran, tetapi Sa’ad, bupati KKR cuman mengumbar janji saja,” tegas Hidayat yg juga Sekretaris DPC Partai Gerindra KKR. Ini perlu di sampaikan dan kami berharap kepada Pemkab KKR , bahwa kecamatan Kumpai Raya ini sudah wajib untuk di mekarkan, yang luasnya sudah layak penduduknya pun sudah tidak d ragukan lagi,
kami berharap kepada pemerintah dan DPRD KKR untuk mengambil keputusan politik. Masalah pemekaran Kecamatan Kumpai Raya ini, sekedar mengingatkan kepada pemimpin di KKR, anda-anda jadi saksi hidup, ini kepentingan masyarakat Kumpai Raya, coba di liat pembangunan kebanyakan d seberang, kalau kami apa yg di dapat, ingat yang mengambil keputusan kami ini juga bagian dari pemekaran KKR pada 2007. Kalau kami sewaktu itu Kumpai Raya tidak mengalah, tidak akan jadi Kubu Raya. Dan saya Mash ingat sekali pertemuan di kecamatan Kubu Raya, yang dihadiri oleh Bapak . Muhammad AW. selaku Ketua team pemekaran Kabupaten Kubu Raya dan saya sebagai Ketua team pemekaran Kecamatan Kumpai Raya, sepakat kabupaten Kubu Raya dulu dimekarkan, baru kecamatan Kumpai Raya, tapi apa yang terjadi coba diliat cuman janji palsu aja, alias Aspal dari pejabat pemerintahan KKR. Saya berharap Tahun 2O21… Kumpai Raya Wajib Untuk di Mekarkan.(Mansur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *