Siap Jadi Relawan, Bambang Laras Muji Mundur dari Jalur Independen Pilkada 2024, Dukung Anna Mu’awanah

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Bakal Calon Bupati Pilkada 2024 kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang sedianya maju melalui jalur independen saudara Bambang Laras Muji resmi mundur dari pencalonannya.

Disampaikan kepada media tribuntipikor.com Minggu 12/05/2024 pukul 10.15 Wib, keputusan Bambang Laras Muji untuk menarik diri dari kontestasi tersebut dengan dasar alasan, karena mayoritas masyarakat masih mendukung mantan Bupati sebelumnya, Ibu H. Muawanah untuk maju kembali di Pilkada 2024 nanti.

Dirinya juga menyebut bahwa keberhasilan mantan Bupati Anna Mu’awanah dalam membangun Bojonegoro selama kepemimpinannya menjadi faktor utama dalam keputusannya untuk mundur dari jalur independen dan siap jadi relawan. Tegasnya.

“Untuk itu, supaya pembangunan dapat berkelanjutan, saya mundur dan juga siap menjadi relawan untuk memenangkan Mantan Bupati Anna Muawanah diperhelatan pilkada 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi,” ujar Bambang Laras Muji

Tampaknya, keputusan Bimbing Penggilan Akrabnya Bambang Laras Muji sehari-hari telah menarik perhatian publik, mengingat diberitakan sebelumnya juga melalui media ini, dirinya siap maju dan masih punya nyali serta telah menunjukkan tekad bulatnya untuk maju melalui jalur independen.

Namu disisi lain, dengan mundurnya Calon Bupati saudara Bimbing dan dukungannya terhadap Mantan Bupati Anna Mu’awanah, kiranya, dinamika politik Pilkada Bojonegoro Jatim semakin menarik untuk dipantau.

Olehnya, tentu publik menantikan perkembangan selanjutnya terkait dukungan politik dan dinamika Pilkada 2024 di Bojonegoro Jatim.(*King)

Editorial: Korwil Jatim

Pos terkait