Aren pagea Kades Sebangki Tiga Periode Mengembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Landak Di DPC Partai Hanura.

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Aren pagea Kepala desa sebangki tiga periode mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Landak di DPC partai Hanura kabupaten landak Rabu 22/05/2024.

Dengan mengembalikan formulir pendaftaran di partai Hanura,ini merupakan keseriusan Aren pagea untuk maju di pilkada Kabupaten Landak 2024.
Aren pagea tiba di DPC partai hanura kabupaten landak dijalan raya ngabang Desa Amboyo Inti kecamatan ngabang kabupaten landak depan hotel grand landak km 3 pada pukul 14;45 WIB,disambut langsung oleh ketua DPC partai Hanura kabupaten landak bersama ketua panitia penyaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati landak periode 2025-2030.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati landak di partai Hanura,saya serahkan sepenuhnya kepada partai Hanura untuk di periksa dan di proses sesuai dengan mekanisme yang ada di partai Hanura.Harapan saya dengan mendaftar di partai Hanura ya tidak lain tidak bukan, berharap dapat di perhitungkan dan rekomendasi untuk saya mengikuti kontestasi pilkada Landak 2024 tahun ini. Saya selalu siap dalam segala hal apapun,kalau saya tidak siap untuk apa saya daftar di beberapa partai, untuk membangun komunikasi politik dengan pigur yang mencalon bupati,saya sudah lakukan itu dengan beberapa orang,namun nama nya ya belum bisa saya sebutkan,”ujar Aren pagea Kepala desa tiga periode.

Di tempat yang sama ketua DPC partai Hanura kabupaten landak Candra Sunardi menyambut baik kedatangan aren pagea di partai Hanura dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati landak.Menurut Candra Sunardi Kepala desa tiga periode Aren pagea menang sangat serius daftar di partai Hanura bakal calon wakil bupati landak.

“Kedatangan pak Aren pagea Kepala desa sebangki tiga periode sore ini,saya bersama dengan anggota partai Hanura menyambut dengan penuh sukacita.Dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati landak,kita melihat pak aren pagea ini memang sungguh-sungguh, dan serius, perlu diketahui semua keputusan ada ke DPP yang menentukan,kita di DPC ini hanya menerima berkas pendaftaran saja,”jelas Candra Sunardi ketua DPC partai Hanura kabupaten landak(s.m).

Pos terkait