Alhamdulillah.. Tempe makanan bergizi , kalo mau Tahu yang cocok memimpin Bandung seperti ini inihhhhhh gaesss anu nya’ah ka wagi Bandung leres teu ?

Bandung, tribuntipikor.com

Rabu, 22 Mei 2024 , Bapak Direktur utama Perumda Tirtawening @sonnysalimi72harun juga selaku ketua koordinator Bandung Raya Jabar Bergerak dan Ibu Atalia Praratya selaku Initiator Jabar Bergerak menghadiri peresmian sambungan dan pengaktifan kembali meter Perumda Tirtawening, juga melakukan kegiatan berbagi di daerah Sarijadi

Selain kegiatan berbagi, Team Jabar Bergerak juga mengunjungi rumah salah seorang warga RT 5 RW 1 Kelurahan Sarijadi yang menyatakan bahwa sambungan langganannya dengan Perumda Tirtawening telah dicabut dikarenakan tunggakan pembayaran.

Namun, Bapak @sonnysalimi72harun selaku Direktur Utama Perumda Tirtawening juga mengambil tindakan gercep (gerak cepat) melakukan pemasangan kembali di rumah warga tersebut .

Hal ini menunjukan sisi kecintaan, kepekaan yang tinggi juga kepedulian terhadap masyarakat sekitar, pelanggan ataupun bukan, semua adalah warga Kota Bandung yang harus saling dijaga dan diperhatikan

Ayo kita sama-sama membangun Bandung Maju, Bandung Makin JuaraπŸ’ͺ🏻

Bandung Makin Juara, Bandung Maju

(Kamal)

Pos terkait