Maju Bakal Calon DPD RI 2024, Petrus Hilman Purba Bersilaturahmi Bersama Warga

Jambi, tribuntipikor.com

Sosok Petrus Hilman Purba maju Bakal Calon Anggota DPD RI, di 2024 mendatang. Untuk itu Petrus Hilman Purba dengan kerelaan dan kesiapan dirinya tengah mengadakan acara silaturahmi, perkenalan bersama umat warga, Bertempat Di Sanggar Senam Ilyan Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang pada Senin 06/11/2023 dini hari.

Dalam perkenalan tersebut Petrus Hilman Purba mengatakan trimah kasih dengan senang hati dapat bertemu dengan umat warga yang hadir disini diacara saya secara tatap muka.

Yang mana bahwasanya Saya dari Simalungun, istri br Haloho dan dikaruniai tiga anak, yakni; anak pertama Sudah Kuliah, anak Kedua di Bangku SMP, Dan anak Ketiga dibangku SD ,” sebutnya dihadapan warga yang hadir diacara tersebut.

Sambung Hilman Purba mengatakan dalam sambutannya mohon doa dan dukungan dari semua umat warga yang hadir tentunya diacara ini bahwa nantinya akan maju Bakal Calon DPD RI nomor (14) di2024 Mendatang,” semoga saya bisa duduk dengan doa dan dukungan warga sekalian yang ada di disini, dan bisa bertemu dilain waktu, ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ada 4 orang perwakilan DPD Jambi, dan 18 mencalonkan.

Sebagian warga juga mengatakan semoga bapak Petrus Hilman bisa duduk di DPD RI nantinya dapat dipilih, dan harapan kami kedepan bisa menjadi amanah khususnya diTebo, dan umumnya DiJambi,” Sebut salah satuj warga yang hadir dalam acara tersebut.

Semoga saya dapat melakukan yang terbaik, buat umat warga masyarakat dan semua kebijakan untuk kami lakukan, kepada masyarakat nantinya. juga aspirasi dari masyarakat akan saya bantu, semua itu tentunya dengan doa dan dukungan dari Ibu /bapak yang kami harapkan untuk diperjuangkan, “harapnya.

Petrus Hilman juga menyampaikan, kepada semua tamu yang hadir untuk berterima kasih atas Doa dukungan buat saya untuk maju ke DPD RI nantinya, dan terimah kasih juga buat semua yang hadir disini,,” Hilman Purba,”menyampaikan.

Hal Senada juga disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat sekaligus mengakhiri bahasan acara bahwa acara ini adalah salah satu untuk kita bisa bersilaturahmi sesama warga, jadi tidak ada keberpihakan, dan acara ini bersifat umum,”jelasnya.

Dan jika memungkinkan, ada waktu untuk bisa dapat menghadiri dinatalan GKSBS, sehingga bisa ada keterwakilannya, “pinta dari salah satu tokoh umat yang bersimpatisan.

Disela sesi usai Acara tersebut diserahkan kepada salah satu Sekum PDIP, sekaligus ditutup dengan doa. semoga apa yag sudah kita dapat kan bisa disyukuri, dan semua apa yang sudah direncanakan pak Petrus Hilman purba kedepannya agar bisa duduk di DPD RI,” tutupnya mengakhiri. (James)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *