Prestasi siswa siswi SDN 226 Arcamanik berkat didikan kerja keras kepsek beserta jajarannya tenaga pendidik yang berpengalaman

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Prestasi siswa siswi nya dalam dunia pendidikan tak lepas dari sosok tenaga pengajar yang mumpuni dalam bidang pendidikan dan tak kala pentingnya yaitu ketekunan dalam mendidik anak asuhnya sehingga menghasilkan sumberdaya manusia yang sepadan sehingga tercipta Siswa siswinya berprestasi yang bisa membanggakan sekolah dan bangsa.

Tak lepas dalam prestasi siswa siswi ada sosok kepsek SDN 226 Arcamanik Endah dan tenaga pendidik yang telah mengantarkan siswa siswi berprestasi dengan bukti 02 SN Batminton perwakilan kecamatan Arcamanik kota Bandung .

Luar biasa atlet kita ini bisa sampai mewakili kecamatan Arcamanik kota Bandung Jawa Barat untuk tanding ditingkat kota Bandung , Raihan dari kelas 3 B sudah berjuang ditingkat kota luar biasa telah membanggakan almamater SDN 226 Arcamanik Endah,keren berkat bimbingan kepsek beserta jajarannya tenaga pendidik sungguh luar biasa bukti kerja nyata.

Semoga pihak pemangku jabatan disdik kota Bandung bisa menilai kinerja kepsek SDN 226 Arcamanik Endah dengan baik dan memperhatikan karirnya

Budi/ Tatmita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *