Polsek Pagerageung Polres Tasik Kota Polda jabar melaksanakan Gatur lalin giat rutin keagamaan MANAKIBAN PONPES SURYALAYA

Polres Tasik Kota, tribuntipikor.com

Rabu (31/Mei/2023) Dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas  Polsek pagerageungRutin melaksanakan pengaturan lalu lintas.
Rabu, (31/05/2023)

Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kegiatan rutin keagamaan bagi anggota dan ihwan TQN SURYALAYA dlm rangka MANAKIBAN di wilkum Polsek pagerageung melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah Smk suryalaya dan sp3 obyek wisata parung dan setiap kegiatan masyarakat.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek pagerageung mengatakan bahwa kegiatan rutin setiap sebulan sekali tiap tanggal 11 an bln hijriyah bagi ihwan Tarekat Qodiriyah Naksambandiyah ( TQN) suryalaya diantaranya melaksanakan pengaturan lalu lintas serta menyebrangkan dan kamseltibcar lantas merupakan bentuk tugas dan kewajiban anggota kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan tugas kepolisian.

Kegiatan pelayanan anggota Polsek pagerageung dilaksanakan karena sudah merupakan kewajiban yg harus dilaksanakan, anggota melaksanakan kegiatan dengan tulus dan ikhlas mudah mudahan menjadi nilai ibadah, imbuhnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *