Polres Garut Berbagi Bersama Anak Yatim

Garut, tribuntipikor.com

Kapolres Garut mengadakan pengajian bersama anak yang yatim di Gedung kantor utama Polres Garut pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., SIK. menyampaikan kegiatan pengajian ini dilaksanakan secara rutin setiap seminggu satu kali pada hari Rabu setelah apel pagi.

Kegiatan yang dimulai sekitar puku 08.00 Wib tersebut dihadiri langsung Kapolres Garut bersama Waka Polres, Kabag Sumda, para pejabat utama lainya dan perwira Polres Garut.

Pengajian ini dilaksanakan disamping sebagai rasa syukur kepada Allah Swt atas segala limpahan kebaikan dan rejeki, juga sebagai pembinaan rohani dan mental personil pada Polres Garut.

Anak yatim bersama KH. Ahmad Bahrul Alam yang mengikuti kegiatan ini berasal dari pondok pesantren Sirojul Munir yang beralamat dari perum Cempaka Indah Desa Lebak Jaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut .

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa pembacaan surat Yasin, doa bersama yang diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak Yatim.

Pembawa acara oleh Aiptu Umar Taufik dari Satuan Binmas Polres Garut yang telah memandu kegiatan ini dari awal sampai dengan akhir dengan baik, tertib dan lancar.

“Kami berharap dan berdoa semoga kegiatan ini memberi keberkahan buat kita semua anggota Polres Garut dan masyarakat Garut agar selalu ada dalam lindungan Allah Swt. Aamiin Yra.” Pungkas Kapolres.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *