Kepsek SMAN 10 kota Bandung pak Takdir kualitas siswa siswi paling utama demi menciptakan generasi penerus

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Pendidikan merupakan wadah untuk menciptakan generasi penerus sesuai harapan orang tua siswa dan pemerintah, dimana kualitas generasi penerus yaitu siswa siswi untuk bisa meraih prestasi semua pihak terutama harapan pemerintah menciptakan generasi yang cerdas dan dinamis.

Tak lepas dari berkembangnya dunia pendidikan sosok yang tidak kalah penting yaitu tenaga pendidik mulai dari kepsek dan bawahan nya yaitu guru sehingga beliau punya andil dan sangat vital dalam laju dunia pendidikan untuk menciptakan siswa siswi nya berprestasi.
.
Ada sosok kepsek yang luar biasa dan penuh dedikasi dan tanggung jawab dalam dunia pendidikan sesuai harapan, yaitu pak takdir beliau mempunyai tanggung jawab penuh di SMAN 10 kota Bandung dalam melaksanakan kegiatan maju mundurnya siswa siswi berprestasi.

Tapi berkat kepiawean pak takdir banyak siswa siswi nya berprestasi menjuarai berbagai lomba dikota Bandung maupun dijabar.

Dalam pelaksanaan PPDB selalu mengikuti aturan pemerintah tanpa adanya pungli sesuai zonasi.

Semoga dengan tanggung jawab pak takdir sebagai kepsek SMAN 10 bisa menjadi contoh untuk kepsek khususnya kota Bandung karena kinerjanya dan pihak pemangku jabatan disdik Jabar bisa lebih memperhatikan karirnya

Budi/Tatmita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *