Kabag TU dan Kepala Sekolah 1 Cileunyi Selalu Sinergi Dalam Meningkatkan Tumbuh Kembang Prestasi Siswa Siswi

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Sekolah favorit yang digandrungi orang tua siswa siswi untuk menitipkan anaknya meraih jenjang pendidikan SLTA setiap tahun selalu diharapkan memasuki SLTA pavorit.

Tak lepas dari SLTA favorit ada SMAN 1 Cileunyi kabupaten Bandung selalu diminati oleh orang tua siswa siswi nya untuk menitipkan anaknya bisa meraih prestasi sesuai harapan pemerintah.

Dalam hal prestasi di SMAN 1 Cileunyi tak lepas dari sosok Kabag tu pak Daman SPD MPD beserta kepsek selalu sinergi menjalankan tumbuh kembangnya siswa siswi berprestasi sesuai harapan pemerintah mencerdaskan anak bangsa.

Ada sosok Kabag tu pak Daman SPD MPD beliau proaktif dalam tufoksinya sebagai ASN selalu penuh tanggung jawab dan dedikasi terhadap tufoksinya menjalankan roda pemerintahan dalam pendidikan.

Kabag tu pak Daman malang melintang dalam dunia pendidikan sehingga paham dalam melaksanakan kinerjanya dalam dunia pendidikan berkat kepiawean beliau prestasi siswa siswi SMA n 1 Cileunyi banyak mendulang prestasi.

Semoga kinerja pak Kabag tu SMAN 1 Cileunyi ada perhatian dalam karirnya oleh pemangku jabatan yaitu disdik provinsi Jawa barat

Budi/ Tatmita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *