Polres Bantaeng Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng Kembali Bagikan 545 Dos Nasi Kotak Siap Saji Kepada Masyarakat Yang Membutuhkannya

Bantaeng, tribuntipikor.com

Sebanyak 545 Nasi Kotak siap saji dibagikan Polres Bantaeng bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Bakti sosial bertajuk Bantaeng Berbagi ini dilaksanakan di rumah jabatan Kapolres Bantaeng. Jumat (26/5)

Ratusan warga khususnya warga Bantaeng mendapatkan nasi kotak pemberian dari Polres Bantaeng dan Donatur.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.IK M.Si melalui Kabag Ren Kompol Muh Ramli mengatakan Bantaeng Berbagi ini sudah memasuki pekan ke 69 dengan membagikan sebanyak 545 paket nasi kotak siap saji.

Sasaran Bantaeng Berbagi diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan dan melakukan aktivitas keseharian dijalan raya serta sopir angkot yang melintas, kata Kompol Muh Ramli.

Kegiatan Bantaeng Berbagi ini sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat dan sebagai sarana menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat. Disamping itu, Jumat Berkah ini sudah menjadi agenda rutin,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kompol Muh Ramli mendoakan para donatur agar senantiasa diberikan umur panjang dan dimudahkan rejekinya, sehingga bisa kembali melanjutkan program Bantaeng Berbagi.

“Ini sudah menjadi komitmen kita untuk terus berbagi kepada sesama khususnya masyarakat di kabupaten Bantaeng,” ucap Kompol Muh Ramli.

Salah satu warga pesisir pantai seruni Kel Pallantikang Irwan Chandra mengaku kaget tiba-tiba muncul rombongan patroli lalu lintas yang memasuki area perkampungan borong kalukua (borkal).

Setiba di poskamling rombongan Lalulintas dari Polres Bantaeng yang dikoordinir oleh Kasatlantas menyapa warga dengan membagikan nasi kotak.

“Terima kasih pak polisi atas nasi kotaknya,” ucap Irwan Chandra.

Warga Borong Kalukua ini mengaku bersyukur dengan adanya program Bantaeng Berbagi.

“Ini sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat borong kalukua yang aktifitas sehari-harinya mencari nafkah di area pantai,” tandasnya.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *