Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Beri Pengamanan Kegiatan Super Moment

Garut, tribuntipikor.com

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut melaksanakan pengamanan pada kegiatan Kegiatan Super Moment The Month Of Giving and Sharing dalam bentuk Iftar Ramadhan, Social Investment dan E-Sport Competition, Kamis ( 06/04/2023 ).

kegiatan Super Moment tersebut, diselenggarakan oleh panitia yang sudah terbentuk dan yang bertindak selaku penanggung jawab saudara Vivan Restiawan sebagai ketua pelaksana.

Kapolsek Tarogong Kaler Kompol Alit Kadarusman membenarkan “kegiatan Super moment tersebut dilaksanakan di wilayahnya yang bertempat di Area Kampus IPI Garut jalan terusan Pahlawan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul. Kabupaten Garut.” Ungkapnya

“Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 14.30 Wib s/d 18.00 Wib tersebut, kami berikan pengamanan sebagaimana mestinya dengan menempatkan beberapa personil Polsek Tarogong Kidul dari berbagai unit dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban agar berjalan dengan baik, aman dan lancar.” Sambungnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Wakil Rektor 3 IPI Garut ( Sdr. H. Endang Dimiati, MP.d ), Para Dosen dan Dekan IPI Garut, Grup Band Raim Laode serta Para Mahasiswa / mahasiswi Institut Pendidikan Indonesia ( IPI ) Garut.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut diantaranya Talk show, Penampilan Akustik Ferformance, Pemberian Social Investment kepada Pihak Fakultas IPI Garut, Penampilan Band Musik dengan Bintang Tamu Ferformce ( Sdr. Komang Laode ) dan di akhiri dengan buka bersama.

Saudara Vivan Restiawan sebagai ketua panitia dalam salah satu sambutanya menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih kepada Rektor Institut Pendidikan Indonesia dan kepada rekan – rekan saya atas dukunganya dalam penyelenggaran kegiatan ini.”

“Kami bersyukur semua rangkaian kegiatan telah berjalan dengan, lancar, aman dan tertib serta terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakannya dengan baik.” Pungkas Kapolsek.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *