Unit Reg Ident Sat Lantas Polres Selayar, Jalankan Program Jum’at Berbagi

Selayar, tribuntipikor.com

Unit Registrasi dan Identifikasi Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar yang juga tergabung dalam Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) sejak dipimpin oleh Kanit Reg Ident Ipda Muhammad Regsan S.Sos sejak bulan Februari 2023 menjalankan program Jum’at berbagi. Program ini dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket sembako kepada Warga.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Jum’at (17/03) pelaksanaan Jum’at berbagi dilakukan baik dengan mengumpulkan Warga di Kantor Samsat di Jln. Siswomiharjo Benteng, dan juga dilakukan dengan mendatangi langsung Warga di rumahnya.

” Sebagaimana arahan Bapak Kapolres, agar kami dapat melakukan inovasi yang bermanfaat langsung kepada Masyarakat, kami memprogramkan Jum’at berbagi. Ada 30 Paket sembako yang kami bagikan setiap Bulan dan khusus bulan Ramadhan ini Inshaa ALLAH kami akan akan tingkatkan “ kata Kanit Reg Ident Ipda Muhammad Regsan, S.Sos

Lebih lanjut Regsan menyebutkan bahwa bantuan paket ini bersumber dari partisipasi Pegawai Samsat dan Jasa Raharja serta para staf lainnya yang menyisihkan sebagian pendapatannya

Ia berharap program ini dapat terus berjalan dan membantu meringankan beban Masyarakat.

” Semoga bantuan ini bermanfaat. Ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung program pemerintah untuk antisipasi inflasi kenaikan harga bahan pokok khususnya menjelang bulan suci Ramadhan” tutup Muhammad Regsan.(Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *