Menjelang Ramadhan Bupati Herdiat Akan Bagikan 1 Ton Lebih Telur Ayam Bagi Masyarakat Ciamis

Ciamis, tribuntipikor.com

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan sektor peternakan berupa telur ayam, pada Rabu (15/03/2023) di Joglo Barat Pendopo Ciamis.

Untuk diketahui bahwasanya bantuan CSR berupa telur ayam tersebut berasal dari perusahan-perusahan swasta yang berada di Kabupaten Ciamis yang dalam penyaluran bekerjasama dengan pemerintah daerah.

Penyaluran bantuan CRS tersebut disambut dengan baik oleh Bupati Herdiat, kata beliau telur tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Ciamis yang berhak menerima bantuan.

“Alhamdulilah atas bantuan yang diberikan, telur-telur ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan di Kabupaten Ciamis,” kata Bupati Herdiat.

Kemudian Bupati Herdiat juga menambahkan bahwa momen penyerahan bantuan tersebut sangatlah tepat, terutama pada saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Apalagi momentum kali ini sangatlah tepat, karena menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan,“ ucapnya.
“Masyarakat pasti sangat membutuhkan, karena telur selain praktis sebagai lauk pauk saat berbuka atau sahur telur juga sangat kaya akan gizi,” imbuh Bupati.

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada perusahaan-perusahaan yang memberikan bantuan CSR dan mendoakan semoga perusahaannya semakin berkembang.

“Terimaksih atas bantuan yang diberikan, semoga perusahaan yang bapa pimpin semakin berkembang, karena saya meyakini ketika perusahaan di Ciamis terus berkembang makan akan berpengaruh juga terhadap kesejahteraan masarakatnya,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Drs. Syarif Nurhidayat menyampaikan bahwa bantuan CSR tersebut dari Perusahaan Swasta yang berada di Kabupaten Ciamis.

“Untuk perusahaan swasta yang dimaksud adalah PT. Sido Agung Agro Prima, PT. Japfa Comfeed, PT. Arda Jaya Farm, PT. Cahyo Teknologi Unggas, PT Charoen Pokphand, dan PT. Agrinusa Jaya,” Jelas Kadis Syarif.

Adapun jumlah keseluruhan dari telur yang diterima, syarif menyampaikan bahwa jumlahnya lebih dari 1 Ton telur ayam.

“Lebih tepatnya 1.048 KG telur ayam yang kita terima,” ucapnya.

(Hlm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *