Giat Vaksinasi di Kedewan Disambut Antusias Warga

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Giat pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kembali dilakukan oleh Polsek Kedewan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan dibantu petugas kesehatan setempat. Sedangkan untuk pelaksanaannya sendiri dilakukan di Pendopo Kecamatan Kedewan,

Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 yang diadakan oleh polres bojonegoro, yakni, Bhakti Kesehatan Bayangkara Untuk Negeri beberapa bulan yang lalu.

Lebih mengena dan tepatnya, kegiatan ini diadakan pada saat bebarengan dengan adanya giat pelaksanaan penyaluran BLT BBM.

Tujuan diadakannya vaksinasi ini tidak lepas untuk lebih menjaga kesehatan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Kedewan, agar supaya dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 untuk berikutnya serta masyarakat luas pada umumnya.

Adapun jumlah masyarakat yang divaksinasi hari ini terdiri dari 2 kategori, yakni; untuk lansia dan umum. Sedangkan dalam hal ini untuk kategori lansia kedapatan untuk vaksin dosis 1 berjumlah 2 orang, vaksin dosis 2 berjumah 5 orang, dan vaksin dosis 3 berjumlah 15 orang.

Sedangkan untuk kategori umum vaksin dosis 1 berjumlah 3 orang, dosis 2 berjumlah 1 orang dan dosis 3 berjumlah 29 orang.

Giat pelaksanaan vaksinasi sendiri juga dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Kedewan Bpk Iptu Sri Windiarto guna mendampingi kegiatan vaksinasi serta untuk berjalan lebih tertib aman dan lancar dalam segi keamanannya. (Ww)

Reporter: Suyati
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *