Ps.Panit Binmas Polsek Sukagumiwang Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Kliwed

Indramayu, tribuntipikor.com

Ps.Panit Binmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Sarip membantu dan mendampingi kegiatan Posyandu, di Posyandu Mekar Wangi Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Selasa (13/12/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengatakan, kegiatan monitoring dan pengamanan dilakukan demi keamanan dan kelancaran kegiatan posyandu.

“Kegiatan posyandu tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya sebagai pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diperuntukan kepada balita dan ibu hamil,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut Aiptu Sarip berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Ps.Panit Binmas Polsek Sukagumiwang Aiptu Sarip pun menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

Selain itu Aiptu Sarip tidak lupa menghimbau kepada para orang tua di Desa Kliwed yang mempunyai balita agar melakukan imunisasi untuk menjaga kesehatan anak, tutup Kapolsek Sukagumiwang.

Lanjut disampaikannya, bahwa sebagai seorang Bhabinkamtibmas, harus selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita, untuk mewujudkan program pemerintah, dalam menciptakan Balita yang sehat, demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” ujar Kompol H. Kasidi.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *