Pelayanan ramah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung Sangat Bagus Dengan Bukti Nyata Terhadap Pasiennya

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Pelayanan kesehatan merupakan faktor yang sangat penting untuk kebutuhan masyarakat, baik yang mengecek kesehatan Ataupun yang sakit mendadak.

Dalam hal ini penting pelayanan yang optimal dari petugas kesehatan itu sendiri terhadap masyarakat harus ramah dan bersahaja.

Seperti contoh rumah sakit Muhammadiyah kota Bandung pelayanannya sangat maksimal dan baik ,ketika ada Istri Wartawan pusat Rohman Budiman istrinya melahirkan beliau memilih rumah sakit Muhammadiyah kota Bandung beliau mengatakan kepada kami dari tribun Tipikor pelayanan nya sangat baik terutama dokter Rendra spesialis kandungan proses SC kurang lebih 1 Jam..

Jam 21 .15 Wib hari Jumat di rumah sakit Muhammadiyah telah lahir putri cantik dengan nama Aisyahrani Anak pertama Berat 3,8 gram Tinggi 50 cm putri BUDIMAN dari pasangan pak Rohman Budiman dan Siti Rahmi merupakan wartawan pusat semoga dengan kelahiran putri pertamanya nya bisa membawa kebahagiaan bersama keluarga dan dipermudah rijkinya dan kelak putrinya bisa membawa anak yang berbakti terhadap kedua orang tuanya dan menjadi generasi bangsa yang cerdas dan dibanggakan kedua orang tua nya.

Seperti tersirat dalam Alquran Allohumma Inni ungiduhu Bika wanurroyatahu minassaitonnirrohim Alloh aku mohon perlindungan kepada mu untuk bayi ini dan untuk keturunannya dari Godaan setan yang terkutuk.

Sungguh luar biasa pelayanan rumah sakit Muhammadiyah kota Bandung perlu diapresiasi dan dijadikan contoh oleh rumah sakit rumah sakit khusus nya kota Bandung karena pelayanan pegawai sangat baik terhadap masyarakat.

Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *