Upacara peringatan HUT PGRI dan Guru Nasional 2022 di Kec.Tarumajaya – Kab.Bekasi berjalan Tertib dan Khidmat

Kab.Bekasi, tribuntipikor.com
Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 di Kecamatan Tarumajaya dilaksanakan dengan Upacara penghormatan bagi para Guru seluruh Indonesia.
Berlaku sebagai Inspektorat Upacara, Camat Tarumajaya, Dede Mauluddin S.STP M.M, dengan di komandani pihak dari PGRI.
Turut hadir Kapolsek Tarumajaya Kompol Akhmadi, Danramil (diwakilkan), Ketua PGRI dan jajaran pengurus PGRI serta para Kepala Sekolah dan guru serta para Kades se-Tarumajaya.

Dalam rangkaian upacara, juga di berikan Piagam penghargaan bagi Guru Teladan yang telah purna bakti (pensiun), penghargaan tersebut sebagai apresiasi bagi mantan Guru di wilayah kec.Tarumajaya. Camat Dede, diminta kesediaan pertama untuk memberikan piagam penghargaan dan dana apresiasi kepada salah satu Guru yang telah Purna bakti..

Dalam kesempatan doorstop pers, Camat Tarumajaya, Dede menyampaikan,” Kami menyampaikan Selamat HUT PGRI Ke-77 dan Hari guru Nasional tahun 2022, Guru sangat berperan dalam kehidupan karena kita semua di didik oleh Guru, tanpa terkecuali pun termasuk Presiden.
Syukur, Alhamdulillah dengan adanya hari guru semoga kedepannya Guru bisa lebih mengevaluasi, apa yang sudah baik bisa dipertahankan, dan apa yang belum baik bisa di perbaiki. Semoga semakin Maju dan Profesionalisme.
Karena peran Guru sangat terasa dalam kehidupan berbangsa”

Ketika ditanyakan, apakah akan ada apresiasi khusus dari Kecamatan Tarumajaya. Camat Dede, menjawab,” Akan memberikan apresiasi khusus kepada para Guru Teladan” Ujar Camat Dede mengakhiri pembicaraan.
(Rahmat Tr – Kabiro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *