Pj Bupati Bekasi, DR.H. Dani, Tabur bunga di pusara pahlawan Nasional K.H Noer Ali

Kab Bekasi, tribuntipikor.com

Peringatan Hari Pahlawan merupakan salah satu Hari besar bersejarah Bangsa Indonesia.
Pemerintah Kab.Bekasi yang dipimpin Pj.Bupati DR.H.Dani Ramdhan menggagas peringatan hari pahlawan tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022, berfokus pada makam pahlawan Nasional putra Bekasi, yaitu K.H Noer Ali, pada Selasa (08/11/2022)
Adapun Makam K.H Noer Ali berada di dalam komplek Pesantren At taqwa, Kelurahan Bahagia, Kec.Babelan – Kabupaten Bekasi.

Peringatan Hari Pahlawan, yang diawali dengan dzikir dan doa, pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan Upacara Penghormatan kepada para Pahlawan yang di inspektori oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan dan ditutup dengan acara Tabur Bunga di atas pusara K.H Noer Ali.

Hadir dalam acara tersebut, Pj.Bupati Bekasi, DR.H Dani R, Kapolres Metro Kab.Bekasi dan para Kapolsek, Kadandim 0509/Kab.Bekasi dan Para Danramil, Asda, para Kepala Dinas Pemda Kab.Bekasi, Para Camat, Para Lurah / Kepala Desa, serta para Tamu undangan.

Dalam kesempatan wawancara, Pj.Bupati Dani, mengutarakan, “Seorang Tokoh itu harus bisa menjadi teladan, yang jadi permasalahan adalah apakah generasi sekarang mau meneladani, paling tidak mengenal dulu tokoh Pahlawan”. Ketika ditanyakan tanggapannya terkait akan adanya pahlawan lain yang sedang diajukan, yang di Cibogo, K.H Nawawi, Pj.Bupati, menerangkan, ” saat ini banyak sekali tokoh yang berjuang berkorban Jiwa dan raga, saat ini kami sedang perjuangkan, semoga K.H Nawawi – Cibogo bisa diakui sebagai Pahlawan Nasional dalam waktu yang dekat”. Pungkas Pj.Bupati DR.H Dani.
(rahmat tr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *