Walikota Bandung meresmikan mesin penjernih air dari Planet water foundation dan Xylem watermark untuk SDN 036 Ujung Berung

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Peresmian air penjernih yang dilaksanakan oleh walikota Bandung di SDN 036 Ujung Berung disambut baik dan rasa syukur oleh kepsek SDN 036 Ujung Berung, Drs. Bapak Rahmat Jaya beserta jajarannya mulai guru sampai staf.

Keberadaan air penjernih tersebut sangat membantu dilingkungan sekolah SDN 036 Ujung Berung baik untuk stackholder yang ada dilingkungan sekolah maupun untuk siswa siswi nya.

Itu bukti bahwa walikota Bandung sangat peduli terhadap dunia pendidikan khususnya dikota Bandung, karena mengutamakan kepentingan sekolah untuk Kenyamanan dalam hal kebersihan air karena air merupakan faktor utama, ditambah lagi kepsek SDN 036 Ujung Berung, Rahmat Jaya merupakan kepsek yang sangat proaktif dalam dunia pendidikan berkat bimbingan dan arahan kepsek banyak mencetak siswa siswi berprestasi.

Semoga berkat kepiawaiannya kepsek SDN 036 Ujung Berung Rahmat Jaya dalam dunia pendidikan dapat menjadi contoh untuk kalangan pendidik khususnya dikota Bandung dan dengan keberadaan mesin penjernih bisa bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin.

Ipan/ Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *