Polsek Bayongbong Hadiri Giat Pemberian Bantuan Bedah Rutilahu Oleh Baznas Kabupaten Garut

Garut, tribuntipikor.com

Kepolisian Sektor Bayongbong menghadiri kegiatan pemberian bantuan bedah Puluhan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) oleh Baznas Kabupaten Garut yang bertempat di Kampung Sukahejo RT 04/06 Kecamatan Bayongbong pada hari Senin (10/10/2022) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Garut, ketua Baznas Kabupaten Garut, Forkopimcam Kecamatan Bayongbong atau Cigedug, para Kepala Puskesmas terdekat, para Sekmat terdekat, Babinkamtibmas dan Banbinsa Desa Bayongbong, kepala Desa Bayongbong serta warga penerima manfaat.

“Kegiatan ini merupakan satu upaya yang dilakukan dalam menanggulangi masalah sosial melalui bedah rutilahu, semoga dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu di Kampung Sukahejo” ungkap Kapolsek Bayongbong IPTU Yusli Yulianto, S.H.

Berdasarkan laporan yang disampaikan, kegiatan pemberian bantuan bedah rutilahu di Kampung Sukahejo dapat berjalan dalam situasi aman dan kondusif dengan pelaksana yang bertugas yaitu AIPDA Dede Karmana.

(Humas Polres Garut Jabar)(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *