Meriahkan HUT TNI Ke – 77 Kodim 1415 / Selayar Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar melaksanakan gerak jalan santai dan makan bakso massal secara gratis, Jumat (7/10/2022) pagi.

Gerak jalan santai ini dilepas oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH., diMakodim 1415 Selayar. Selain diikuti oleh unsur Forkopimda bersama sejumlah pimpinan OPD, giat tersebut juga melibatkan ribuan masyarakat umum, mulai dari anak-anak sekolah hingga kepada unsur lembaga, BUMD, dan organisasi lainnya.

Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif menyampaikan apresiasi kepada TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar karena telah mampu melibatkan ribuan warga untuk mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini benar-benar menunjukkan kebersamaan dan menyatunya TNI dengan rakyat.

”Ini kegiatan benar-benar santai, berbahagia bersama, jalan santai tercepat, terbanyak dan terpendek rutenya. Ini adalah Jumat berkah, baik bagi seluruh warga khususnya para penjual bakso, ini adalah salah satu bentuk pemberdayaan UMKM. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang,” kata Saiful Arif.

Senada dengan Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol. Kav. Adi Priatna mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti kebersamaan TNI dan rakyat.

“Sesuai dengan Tema HUT ke-77 TNI tahun 2022 TNI Adalah Kita, maka hari ini kita berkumpul bersama, berbaur bersama masyarakat makan bakso bersama tidak ada perbedaan, karena TNI adalah bagian dari rakyat” kata Adi Priatna.

Finish di Makodim, peserta rombongan gerak jalan santai dapat langsung menikmati sajian aneka cita rasa Bakso sembari mendengarkan hiburan dari group musik lokal.

Terpantau sedikitnya 20 Gerobak Bakso dihadirkan dan melayani para peserta dengan makan bakso Gratis.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *