Perguruan IKS PI Kera sakti cabang Jakarta barat mengadakan Rapat kerja ( RAKER) tahun 2022 Yang dilaksanakan Hari Minggu 25 September 2022.

Jakarta, tribuntipikor.com

Dalam raker tersebut membahas program kerja 1 tahun kedepan, acara raker tersebut dihadiri dari seluruh ranting dan tempat latihan yang ada di wilayah cabang binaan Jakarta barat, dan dihadiri para tokoh senior perguruan IKSPI Kera sakti cabang Jakarta barat.

Program kerja selalu dilaksanakan setiap tahun sekali , cabang Jakarta barat yang diketuai oleh bapak Suradi dan jajarannya menekankan dalam satu tahun kedepan bisa membawa perguruan di kancah prestasi, dengan didukung para anggota perguruan yang sudah mempunyai SDM .
Beliau juga mengatakan IKSPI Kera sakti cabang Jakarta barat harus bisa bersaing dalam kuantitas maupun kualitas, imbuh (Bapak Suradi ).

Dalam rakercab IKSPI Kera sakti cabang Jakarta barat, dalam rapat tersebut yang dipimpin oleh Bapak Agus Sugianto berjalan dengan hikmat dan tertib, dan peserta raker sangat berkembang dengan instruksi-instruksi dari peserta raker , sehingga mendapatkan hasil dan program yang sangat aklamasi untuk satu tahun kedepan , dalam acara raker kali ini pun dihadiri oleh pembina kita Bapak haji pandi dan Bapak tarmadji dalam acara tersebut turut hadir dewan peninjau Bapak Hendrik .
Perguruan IKSPI Kera sakti adalah perguruan yang sangat berkembang di tanah air maupun mancanegara,
DKI Jakarta termasuk barometer dan khususnya cabang Jakarta barat, sehingga cabang Jakarta barat menjalankan dan mengembangkan perguruan dengan sangat baik dan didukung SDM tentu nya.
Peliput: Agus Sugianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *