Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Rebutkan Piala Pucuk Merah Cup RW 10 Desa Gelam Jaya

TANGERANG, tribuntipikor.com

Dalam rangka menyemarakan olahraga khususnya bola voli, Ketua RW 10 Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Putra, 24 September – 16 Oktober 2022.

Pembukaan Turnamen bola voli putra tersebut dilaksanakan di lapangan RW 10 Desa Gelam Jaya pada 24 September 2022 pukul 20:00 WIB. Turnamen yang baru pertama kali digelar di RW 10 ini diresmikan oleh Kepala Desa Gelam Jaya H. Sanusi yang didampingi H. Dady Rusyadi mewakili Ketua RW 10 Dudi Kurniawan, S.E.

Pada kesempatan tersebut, H. Sanusi mengapresiasi Ketua RW 10 dan jajaran pengurusnya yang telah mengawali mengadakan turnamen bola voli di wilayah Desa Gelam Jaya. Ia mengatakan turnamen bola voli ini baru pertama kali di Desa Gelam Jaya, dan itu diselenggarakan oleh Pengurus RW 10.

Lebih lanjut H. Sanusi menambahkan, turnamen bola voli ini dapat dijadikan ajang silaturahmi khususnya masyarakat di RW 10 maupun masyarakat dari luar. Dalam ajang olahraga seperti ini akan semakin tampak keharmonisan serta kerukunan dari berbagai macam lapisan masyarakat, baik dari tokoh ulama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat yang mendukung dalam acara turnamen bola voli ini.

“Saya berharap semoga dengan diselenggarakannya turnamen bola voli ini, selain menyehatkan masyarakat, juga dapat menjadi ajang silaturahmi. Dan semoga acara turnamen bola voli ini dapat bejalan dengan lancar serta sukses sampai dengan akhir pertandingan” kata H. Sanusi.

Ditempat yang sama, H. Dady Rusyadi Wakil Ketua RW 10 mengungkapkan puji syukur atas terselenggaranya turnamen bola voli di wilayah RW 10. Ia berharap kedepannya RW 10 bisa mengadakan turnamen-turnamen olah raga yang lainnya.

“Harapan saya, setelah berhasil menyenggarakan turnamen bola voli ini, RW 10 bisa menyelengarakan turnamen-turnamen yang lain. Dan saya sebagai pengurus RW, juga berharap dengan diselenggarakannya turnamen bola voli disini, dapat menjadi motivasi bagi generasi muda di RW 10 untuk gemar olahraga dan dapat memanfaatkan fasilitas olahraga yang sudah ada di wilayah kita,” ungkap H. Dady.

Sebelumnya, ditempat terpisah, kepada awak media Dudi menyampaikan dalam turnamen bola voli ini memperebutkan piala Pucuk Merah Cup dan total hadiah uang tunai sebesar 13 juta rupiah. Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh pemain agar menjujung tinggi sportivitas. Dan para suporter pendukung masing-masing tim diharapkan tertib demi keamanan dan kelancaran jalannya pertandingan.

“Turnamen bola voli Pucuk Merah RW 10 ini memperebutkan piala dan hadiah uang tunai. Namun demikian saya berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas. Selain itu, suporter dan penontonnya juga harus tertib,” kata Dudi.

Kegiatan menyelenggarakan turnamen bola voli ini, lanjut Dudi, mendapat sambutan baik dari masyarakat, terutama para pecinta bola voli. Sebagai tuan rumah, pengurus RW 10 Desa Gelam Jaya pun tampak antusias dan kompak bekerjasama demi kelancaran pelaksanaan turnamen bola voli.

“Melalui turnamen bola voli ini diharapkan bisa menjadi wadah minat dan bakat masyarakat khususnya di bidang olahraga bola voli. Semoga turnamen bola voli yang baru pertama kali diselenggarakan oleh RW 10 ini dapat terlaksana dengan sukses hingga akhir pertandingan,” ucap Dudi. (P Sahid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *