Manajemen Hotel Sahid Serpong Meminta PB Porserosi Melunasi Sisa Hutang Sejak 2019

Tanggerang, tribuntipikor.com

Terhembus kabar bahwa PB Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) belum membayar pelunasan akomodasi dan tempat penginapan dihotel Sahid untuk para atlit yang mengikuti Sea Games 2019 di Filipina.

Hembusan ini membuat media mengklarifikasi ke pihak manajemen Hotel Sahid Serpong Tangerang Selatan.
Menurut salah satu dari manajemen yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kebenaran pri hal itu.

Perwakilan manajemen menceritakan,
berawal penggunaan akomodasi dan tempat penginapan atara Hotel Sahid Serpong dengan PD Porserosi, karena PD Porserosi akan mengikuti ajang Sea Games 2019 dan memusatkan penginapan atlit-atlitnya di Hotel Sahid Serpong Tangerang Selatan.
Pemusatan penginapan dimulai dari tanggal 03 September 2019 sampai 01 Desember 2019.

“Ya, semenjak 2019 itu sampai sekarang belum lunas,” ungkap yang mengaku pihak perwakilan manajemen, Jumat (16/9/2020) di Lokasi Hotel Serpong Tangerang Selatan.

Orang yang mewakili manajemen itu juga menambahkan dan berharap agar penyelesaian masalah ini biar cepat teralisasi serta ada niat etikad baik dari PB Perserosi untuk membayar sisa tunggakannya.

Di tempat yang sama hal senada juga dikatakan Legal Sahid Grup, dimana legal itu juga sudah berusaha untuk menagih dan memperingatkan sampe 3 somasi tapi tidak pernah ada jawaban.

“Kami sudah somasi sampai 3 kali soal pelunasan, tapi pihak PB. Porserosi merasa kebal hukum. Padahal surat somasi ditembuskan juga ke Presiden Jokowi, Kemepora dan KONI Pusat namun hasilnyan nihil sampe sekarang.

Pihak manajemen terus berharap dan berjuang agar semua pihak terkait mendengar dan membarikan solusi terkait permasalahan ini.

“Masa biaya buat atlet Sea Games 2019 tidak ada biayanya, ini tidak mungkin,” tutup perwakilan manjemen

AN/RBT,TIM/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *