Kunjungan Keluarga Besar Tenaga Pendidik Provinsi Sulawesi ke MAN 2 Kota Bandung

Bandung, tribuntipikor.com

Alhamdulillah MAN 2 kota Bandung dapat kunjungan dari keluarga besar tenaga pendidik provinsi Sulawesi, adapun kunjungan tersebut disambut langsung oleh kepsek Dr. H. Asep Encu, MPD, kunjungan tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk segenap civitas MAN 2 kota Bandung beserta jajarannya baik dari kepala sekolah, tingkat tenaga pendidik sampai pegawai tata usaha merupakan suatu kehormatan bagi stackholder MAN 2 kota Bandung.

Tamu dari keluarga besar tenaga pendidik provinsi Sulawesi hadir sekitar pukul 11.15 WIB dengan jumlah sekitar 28 Orang, mulai dari ibu ibu dan bapak bapak.

Ibu ibu langsung menuju acara diruang pertemuan, sementara Bapak bapak nya karena bertepatan dengan waktu nya shallat jum’at, maka dengan bersama-sama keluarga besar MAN 2 kota bandung melaksanakan Ibadah shalat jum’at di masjid Ath_Thalibin MAN 2 kota Bandung, yang berada dilingkungan sekolah MAN 2 kota Bandung, selepas sholat Jumat, para tamu undangan yang hadir dan tuan berkumpul untuk dapat dilaksanakannya dialog dengan bapak bapak dan keluarga besar MAN 2 kota Bandung Alhamdulillah, dan acarapun berjalan lancar dan selesai sekitar pukul 13.30 WIB

Dengan adanya kegiatan tersebut, merupakan suatu bukti kinerja yang nyata dari seorang kepala sekolah MAN 2 kota Bandung beserta jajarannya, sangat perlu diapresiasi karena kinerjanya yang banyak membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, karena dari hasil kegiatan ini, kinerja dari seorang kepala sekolah MAN 2 kota Bandung dapat dijadikan percontohan untuk tenaga pendidik di provinsi Sulawesi.

Sendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *