The Nangkring, Warung Angkringan Bernuansa Cafe di Cimahi

Cimahi, tribuntipikor.com

Pernahkah kamu merasa kebingungan mencari tempat makan pada saat sedang berwisata kuliner ke suatu tempat.

Menikmati wisata kuliner di resto yang nyaman kini sudah menjadi lifestyle tersendiri bagi kebanyakan orang.

Salah satu faktor kenyamanan saat menikmati kuliner atau nongkrong di suatu tempat, adalah dipengaruhi oleh keadaan lingkungan kafe/resto tersebut, dan faktor penunjang lainnya. Jika kondisinya kurang kondusif, maka sebaiknya cari tempat nongkrong yang bisa memberikan kenyamanan dan privasi untuk Kalian.

Jika kalian tertarik mencari lokasi tempat kuliner yang nyaman, semua itu ada di the nangkring.

Pertama di kota Cimahi warung angkringan yang bernuansa cafe, dengan minuman andalan cita rasa unik dan kualitas oke, bernama kopi nangkring, tentunya membuat kamu ketagihan untuk menikmatinya kembali.

The Nangkring juga menyediakan berbagai aneka dan jenis menu makanan, yang disajikan dengan cepat dan tenaga terampil. Untuk menu andalan berupa nasi bakar biru isi ayam dan nasi goreng biru. Ngak percaya, silahkan coba dan datang kesini.

Tak kalah pentingnya, di samping menikmati kuliner, kamu sekeluarga juga dapat menikmati fasilitas karoeke gratis yang disediakan bagi para pengunjung yang ingin bersantai dan menyalurkan hobby dan bakat bernyanyi.

Lebih utamanya lagi, daftar harga menu yang ditawarkan di warung angkringan bernuansa cafe ini relatif standar dan terjangkau, jika dibandingkan dengan beberapa pihak pengelola tempat makan yang menetapkan harga seenaknya. Jadi, jangan sampai kalian harus membayar dengan harga yang fantastis dengan hidangan yang biasa saja.

Saat ditanyakan kepada salah satu pengunjung, warga Kabupaten Bandung Jajang Sopandi mengungkapkan rasa kepuasan berada disini sambil ngopi bareng teman-temannya.

Ia mengatakan kami sangat puas dengan pelayanan disini cepat, cita rasa kopinya dapat banget, makanannya juga enak dan lezat, serta tempatnya bersih. Dan tak kalah penting bisa berkaroeke sepuasnya guna melepas lelah.

Adapun lokasi The Nangkring ini berada di jalan Ibu Ganirah No.43, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat 4053, Hp. (081220412202). Buka : 10.00 wib – 21.00 wib

The Nangkring, warung angkringan bernuansa kafe yang nyaman dan mengasyikkan untuk tempat nongkrong. Semoga Info ini bermanfaat ! *** (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *