KECAMATAN CISALAK GELAR PRC (PEKAN RAYA CISALAK) KE-3 MENYAMBUT HUT RI KE-77 2022

  • Whatsapp

Subang, tribuntipikor.com

Porkopincam Kecamatan Cisalak dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 menggelar Pekan Raya Cisalak yang ke-3 berlokasi di Lapangan Alun alun Cisalak Kamis 11/08/2022.

Pekan Raya Cisalak dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 11 sampai dengan 15 Agustus 2022 yang diikuti oleh 9 desa Se- Kecamatan Cisalak mengisi STAN Pameran dengan menampilkan berbagai pruduk UKM dan UMKM serta mempromosikan Wisata, Budaya dan keberhasilan Pembangunan yang ada di desanya masing masing.

Selain dari sembilan desa peserta Pekan Raya Cisalak, juga diikuti oleh Dinas Pendidikan Korwil Cisalak, UPTD Pertanian dan Perikanan Cisalak, UPTD Kesehatan Cisalak, Disdukcapil Kab Subang, Bapeda Kab. Subang, Samsat, Sekolah SMK Bintara, SMK Al’ Husna, SMPN Satu Cisalak semuanya turut serta memeriahkan PRC (Pekan Raya Cisalak) ke-3.

Pembukaan Pekan Raya Cisalak oleh Camat Cisalak Andri Darmawan dengan memukul Gong yang disaksikan oleh Kapolsek Cisalak, Danramil O505 Cisalak/Tanjungsiang (diwakili), Sekmat Cisalak, Kepala UPTD Kesehatan Cisalak, Kepala UPTD Pertanian dan Perikanan Cisalak, PWRI Kecamatan Cisalak, Kasi Trantib Cisalak, BKMM Cisalak, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Cisalak, Tokoh masyarakat dan yang lainnya.

Andri Darmawan S.STP.,MM. dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa” Rangkaian acara Pekan Raya Cisalak dalam rangka memperingati HUT RI KE-77 merupakan suasana baru yang diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, dan bisa terlaksana atas kerja sama semua unsur dan atas kekompakan semua kepala desa yang berkolaborasi dengan Karangtaruna Kecamatan Cisalak, ini merupakan sebagai wujud dari kebersamaan kecamatan Cisalak ngahiji (Pasagi) untuk itu Saya sangat mengapresiasi kepada semuanya” Ungkap Camat Cisalak.

Sebelum pemukulan Gong tandanya pembukaan Pekan Raya Cisalak, Andri Darmawan memberikan penghargaan berupa potongan tumpeng dan kue bolu ulang tahun kepada Ketua PWRI dan pengurus PWRI Cisalak yang berulang tahun.
PWRI Kecamatan Cisalak merupakan percontohan PWRI terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kapolsek Cisalak AKP.M.Wahidin Agusni. SH menyampaikan pada awak media ” Saya sebagai Kapolsek Cisalak mengucapkan selamat HUT RI KE-77. Dalam kegiatan PRC Ke-3 ini untuk menyambut dan memperingati HUT RI KE-77 kecamatan Cisalak mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan, maka dari itu Saya menerjunkan anggota Polsek ke lokasi untuk mengamankan dan membuat nyaman masyarakat Kecamatan Cisalak dalam menjalankan kegiatan tersebut.

Lanjut Kapolsek, Saya berharap kepada peserta PRC untuk mematuhi Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah, juga sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP. Sumarni. D.IK,MH dan Alhamdulillah dalam pembukaan PRC Ke-3 situasi aman dan kondusif” Pungkas Kapolsek Cisalak kepada awak media Tribun Tipikor.

(Oo.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *