Polsek Karangpawitan Polres Garut Zoom Meeting dan Vaksinasi Covid-19

Garut. tribuntipikor.com

Polsek Karangpawitan Polres Garut melaksanakan kegiatan zoom meeting gebyar vaksinasi Booster di wilayah Kecamatan, Karangpawitan,Kabupaten Garut.

kegiatan zoom meeting , gebyar ,vaksinasi Booster, dilaksanakan sebagai wujud dukungan dan pengawasan Kapolda Jabar dalam hal ini diwakili Bapak Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K. dalam pelaksanaan vaksin ke 3 covid-19 atau lebih dikenal dengan vaksin Booster di setiap wilayah Polda Jabar dengan harapan para petugas lebih giat dan semangat dalam vaksinasi serta untuk mengetahui kendala atau hambatan dalam pelaksanaan program pemerintah ini.

Pelaksanaan Zoom Meeting ini terintegrasi dari Polda Jabar yang pelaksanaan di Polres Garut dibawah kordinator Kabag Perencanaan Kompol Asep Dedi Sudrajat, S.H. bekerja sama dengan PaurKes, Forkopimcam, Kepala Puskesmas Karangmulya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, sekretaris kelurahan karangmulya Serta Dihadiri Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si, Kasie Propam AKP Endang, KBO Intelkam Iptu Wawan Hernawan, SIp., Sekretaris Camat Karangpawitan Sdr. Ganjar, PLT Kapolsek Karangpawitan AKP H. Budi Jakaria, Danramil Karangpawitan, Lurah Karangmulya, serta Peserta Vaksinasi.

Kegiatan gebyar vaksinasi tetap diselenggarakan oleh tenaga Kesehatan dari Puskesmas Karangmulya bekerja sama dengan Tim Vaksin Presisi Polres Garut dengan memprioritaskan kepada desa-desa yang capaian vaksinasinya masih rendah, terutama kepada warga yang belum mengikuti vaksin ke 3 atau Booster,

Kegiatan zoom meeting dan vaksinasi covid-19 dilaksanakan di aula kelurahan Karangmulya Kecamatan Karangpawitan pada hari Selasa tanggal 09 Agustus 2022 mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Plh Kapolsek Karangpawitan, AKP H Budi Jakaria menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, yang telah berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung” Pungkasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *