Kapolres Garut Hadiri Upacara pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad

GARUT, tribuntipikor.com

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menghadiri Upacara pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad oleh Bupati Garut Rudy Gunawan yang bertempat di Jalan Cibuluh, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Senin (8/7/2022).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Bupati Garut, Danrem 062/TN, Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut, Kajari Garut, Ketua DPRD Garut, Dandenkesyah 03.04.02, Dandenbekang III-05 Garut, Dandenpom III/Garut, Dansub Denzibang 023/III, Kepala Pengadilan Garut, Danramil Cisurupan, Danramil Cikajang, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Cikajang, Danki Brimob Garut, Camat Cisurupan, Camat Cikajang, dan Rektor Uniga.

Dalam upacara tersebut yang bertindak selaku inspektur upacara yakni Bupati Garut Rudy Gunawan yang di akhir amanatnya berpesan ” kepada seluruh prajurit Satgas Yonif Raider 303/SSM untuk senantiasa memohon pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam penugasan selalu selamat, mendapat perlindungan Allah Swt dan keberhasilan. Berikut juga kepada keluarga yg ditinggalkan di beri keselamatan, kekuatan dan ketabahan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan doanya semoga semua prajurit yang berangkat tugas selalu ada dalam perlindungan Allah SWT, serta Diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.” ungkapnya.

Kapolres pun yakin para prajurit Satgas Yonif Raider 303/SSM mampu menjalankan tugas untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, dan menjadi Prajurit yang tangguh serta profesional.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *