Nanik Haniva Resmi Maju Pilkades Sumuragung 2022

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Dengan tujuan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kandidat Kepala Desa Sumuragung. Nanik Haniva atau akrab dipanggil Mami Uus, pada Rabu 3 Agustus 2022 pukul 09:09 Wib hadir dengan didampingi sanak saudara, kerabat serta handai taulan ke balai desa, Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Menurut Nanik, dirinya maju di Pilkades Sumuragung ingin melakukan perubahan di Desa Sumuragung. Selain meningkatkan berbagai bidang pembangunan juga meningkatkan sektor pertanian, kepemudaan,dan infrastruktur lainya.

Nanik pun tak mau berhandai handai ataupun berjanji kepada masyarakat ketika maju pada Pilkades Sumuragung, “Tapi saya siap bekerja dan mewakafkan diri untuk menjadi pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Vika Sekretaris Desa Sumuragung menyatakan, hari ini sesuai tahapan Pilkades, pembukaan pendaftaran bagi bakal calon kepala Desa Sumuragung, saat ini pendaftar bakal calon kepala Desa Sumuragung baru satu orang pendaftar.

“Hari pertama baru satu orang pendaftar bakal calon kepala Desa Sumuragung, dan sementara berkas sudah kami terima ” kata Vika.

Untuk hari berikutnya, semoga pendaftar bakal calon Kades Desa Sumuragung juga segera mendaftar, karena siapapun warga negara Indonesia berhak untuk mencalonkan dan menjadi Kades. Ungkapnya. (Kin).

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *