Kapolres Garut Hadiri Perpisahan Kapolsek Garut Kota dan Kapolsek Banyuresmi

Garut, tributipikor.com

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menghadiri Perpisahan di jajaran Polres Garut yakni Kapolsek Garut Kota dan Kapolsek Banyuresmi yang bertempat di Resto Hotel Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Senin (1/8/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.SI, Wakapolres Garut Kompol Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R, Kapolsek Garut Kota AKBP Deden Mulyana, SH, Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ, SH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan para Perwira.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto menyampaikan, Selamat kepada Kapolsek Wanaraja atas terpilihnya menjadi Koordinator Kapolsek Jajaran Polres Garut, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan.

“Terimakasih kepada Kapolsek Garut Kota dan Kapolsek Banyuresmi yang akan menghadapi Purna tugas yang selama ini sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.”ujarnya.

Kapolres menambahkan, Setelah Purna kami harapkan rekan-rekan masih bisa menjadi Agen buat Polri dan masih bisa berkontribusi terhadap Polres Garut. Tetap jaga nama baik institusi Polri dan jangan pernah mengkhianati institusi Polri.

“Selamat mengisi hari-hari sebagai Purnawirawan semoga selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur yang panjang serta bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.”tandasnya.

Koordinator Kapolsek Jajaran Polres Garut dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan syukuran sekaligus pelepasan perwira yang akan Purna hari ini akan kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat.

“Kapolsek Garut Kota dan Kapolsek Banyuresmi merupakan sosok Tauladan bagi kita semua khususnya dalam pelaksanaan tugas.”terangnya.

“Semoga rekan-rekan yang akan Purna selalu diberikan kesehatan dan masih bisa berkontribusi terhadap institusi Polri.”pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *