Kapolres Garut Hadiri Giat Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama dan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)

Garut, tribuntipikor.com

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Hadiri Giat Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama dan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tingkat kabupaten Garut tahun 2022 bertempat di Lapangan Setda Kabupaten Garut Jl. Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (1/8/2022).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK, M.Si, ketua Pengadilan Negeri Garut Harris Tewa, SH. MH, Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, perwakilan Kejari Garut, perwakilan Kodim 0611 Garut Popy Darsono, para SKPD dan para peserta upacara yang seluruhnya.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan giat tersebut dalam rangka Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama, penyerahan piala Porsadin dan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2022.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, bahwa kehadirannya itu dalam rangka pengambilan sumpah jabatan tinggi Pratama, serta penyerahan piala Porsadin dan pencanangan bulan imunisasi anak nasional (BIAN) tingkat kabupaten Garut Tahun 2022.

” Selamat kepada yang sudah dilantik pejabat tinggi Pratama, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.”, ujarnya.

Bupati Garut Rudy Gunawan menuturkan, Pihaknya selaku Bupati Garut akan mengambil sumpah jabatan bagi jabatan tinggi Pratama, agar dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Bahwa terkait Pengambilan Sumpah jabatan tinggi Pratama merupakan pejabat senior sehingga kedepan tercipta pemerintahan yang bersih.”ungkapnya.

Dikatakan Bupati, ” Saya mendapatkan mandat dari masyarakat memimpin Pemerintah Kabupaten Garut selama 2 periode, sehingga pemerintahan supaya lebih baik.

“Dengan dilakukan rotasi pergantian pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Garut, diharapkan dapat lebih harmonis dalam melaksanakan tugas.”, ucapnya.

Dalam kesempatannya itu juga , Bupati Garut Rudy Gunawan mengucapakan selamat kepada peserta perwakilan Kabupaten Garut yang telah meraih prestasi dalam giat Porsadin tingkat Provinsi Jabar.

Dan Bupati pun menghimbau mulai hari sekarang agar serentak memasang bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Selama kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama dan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2022 berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *