Polsek Banyuresmi Polres Garut Giat Program Ngariung Kamtibmas

Garut, tribuntipikor.com

Program Ngariung keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) merupakan program Kapolres Garut, dimana Program tersebut menyambangi masyarakat secara langsung memberikan edukasi tentang Kamtibmas.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Bripka Yayan Sopyan memberikan edukasi Kamtibmas pada masyarakat yang bertempat di Kampung Parigi, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu (31/7/2022).

Bripka Yayan Sopyan mengatakan, bahwa Kita memberikan pembinaan tentang diaktifkannya kembali siskamling, edukasi vaksinasi covid 19, dan menyampaikan himbauan kepada Peternak dalam rangka mengantisipasi Penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).

” pembinaan Kamtibmas yakni diantaranya diaktifkan kembali Siskamling, edukasi Covid 19, dan PMK, serta Edukasi bullying dan kenakalan remaja.”, ujarnya.

Bripka Yayan Sopyan juga menghimbau juga pada Masyarakat untuk menghindari Sikap Intoleransi dan bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax , serta agar mendownload apk Smart SPKT Polres Garut.

” Sikap intoleransi harus dihindari, dan bijak dalam bermedia sosial dengan menyaring berita hoax, dan mendownload apk smart SPKT Polres Garut.”, tandasnya.

Program Ngariung Kamtibmas Polres Garut dengan menyambangi langsung masyarakat dalam memberikan segala hal sesuatu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya masyarakat Kabupaten Garut.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *