Polsek Garut Kota Giat Pengamanan Weekend Market Babancong

Garut, tribuntipikor.com

Kepolisian Sektor (Polsek) Garut Kota melaksanakan giat pengamanan acara Weekend Market Babancong di Jl. Kabupaten RT 02 RW 10, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan Weekend Market Babancong tersebut di laksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu di bulan Juni, Juli dan Agustus 2022. Dan Kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan Pameran produk dan Kuliner Garut, Sosialisasi Digitalisasi Keuangan, Kreatifitas SLB, Edukasi Stunting dan Kelestarian Lingkungan Hidup.

Kapolsek Garut Kota AKBP Deden Mulyana menuturkan, ” Kami siagakan anggota di acara Weekend Market Babancong untuk pengamanan, jangan sampai ada hal-hal yang dapat menggangu ketertiban saat pelaksanaan acara tersebut.”, ujarnya.

Dikatakan Deden, ” Kegiatan Weekend Market Babancong tersebut di laksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu di bulan Juni, Juli dan Agustus 2022.

” 3 bulan acara ini berlangsung, dari bulan Juni, hingga Agustus di setiap hari Sabtu dan Minggu, makanya namanya juga Weekend Market Babancong.”, ucapnya.

” Kami juga mengintruksikan kepada jajaran yang bertugas di kegiatan tersebut, agar tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, karena ingat Covid 19 belum berakhir, harus tetap waspada.”, pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *